top of page
  • Writer's pictureCupid Comedy

Curahan Sebuah Ikatan Cinta


sumber : https://www.tumblr.com/tagged/love?sort=top


Budak Bucin!!!


Masa sekolah adalah masa dimana kita bisa bercanda tawa hingga menerima sebuah kenangan yang sungkan untuk dilewati. Persahabatan yang kental dan percintaan yang manis menjadi awal dari kehidupan untuk mengapresiasi diri, serta bentuk dari sebuah toleransi untuk saling mengikat seperti kisah cinta.


Pubertas mendorong hormon para remaja untuk peduli satu sama lain hingga mengalami rasanya jatuh cinta. Tidak sedikit kisah cinta yang bermula dari sebuah kelompok persahabatan. Bucin menjadi salah satu faktor pendukung penuh dimana seseorang bisa melupakan semuanya dan hanya berfokus pada pasangan. Kegiatan bucin di kalangan remeja yang masih berseragam, biasanya berangkat ke sekolah bareng, mengerjakan tugas bareng, ke kantin bareng dan lain lain yang pokonya bareng lohh. Dalam kata lain bucin itu bisa menjadi bumerang yang mengorbankan perasaan hingga hartanya sendiri. Jadi! jangan terlalu bucin yaaa ol.


Bosan di tolak wanita


Hati adalah sesuatu yang sangat sulit dipahami, apabila mulut mengucap hati bisa saja berbohong. Mendapatkan kasih seorang wanita bagai mendapatkan sebuah harta terpendam yang sangat sulit digapai. Tidak sedikit pria yang merasa insecure karena nyatanya selera semakin tinggi dan material pun dijadikan tumbal, namun tidak sedikit pula yang seutuhnya tidak memandang material.


Penolakan kata cinta mungkin bukan hal yang tidak sedikit terdengar. Mendapatkan hati seorang wanita itu bagai mencari jarum ditumpukan jerami, bukan? Kita tidak tau apa isi hatinya dan tidak bisa menebak apa isi nya. Santai menjadi kunci utama untuk memikat, jangan tergesah-gesah. Lalu, jadilah keren karena keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking sedang trending akhir akhir ini maka dari itu jadilah keren. Yang terakhir adalah jadilah dirimu sendiri!

Jangan menyerah dengan sebuah kegagalan jadikan sebuah intropeksi untuklebih berkembang


Jarak Bukan Sebuah Pantangan


Sebuah hubungan akan terasa sangat diuji karena sebuah jarak, rasa rindu yang akan lebih mendalam dan komunikasi terasa makin sempit dan menipis. Overthinking pun secara perlahan meghantui dan posesif pun muai menggerogoti sebuah hubungan.


Menjalin hubungan jarak jauh dengan seseorang yang dicinta bukan perkara mudah. Bagi sebagian orang jarak bukan sebuah masalah untuk terus melanjutkan sebuah kisah cinta. Dari jarak bisa kita pahami bahwa waktu itu sangat berhaga walau sedetik dan banyak hal yang akan lebih dihargai. Jujur adalah point penting dari sebuah hubungan yang dilandasi oleh komunkasi yang baik. Mari lebih terbuka lagi kepada pasangan.


Referensi








3 views0 comments

Comments


bottom of page