top of page

Datang Dengan Tidak Sengaja

Banyak orang beranggapan bahwa cinta datang dengan sangat misterius, bisa saja datang tanpa sengaja, bisa juga tidak sengaja. Tidak sedikit pula terjadi di lingkungan sekolah misalnya, atau pun pada saat travelling ke Bandung? Mengapa tidak? Bahkan cinta itu layaknya sebuah misteri yang sangat simple seperti aku sayang kamu dan kamu sayang aku, tetapi bisa menjadi bumerang yang sangat menyayat saat tidak bisa berkomitmen dan saling mengerti. Beberapa momen yang mungkin tidak kamu sadari tetapi berujung pada cinta nih!


  1. Saat bertingkah bodoh

Manusia cenderung tertarik pada lawan jenis muncul disaat lawan jenis sedang dalam penampilan keren atau melakukan hal yang mengagumkan. Tidak selamanya patokan untuk jatuh cinta adalah keren. Adapun saat lawan jenis sedang lugu dan bodoh. Mengapa? Karena cinta datang secara misterius.


2. Tumbuh secara perlahan oleh nasib

Curhat adalah hal yang tidak terduga disaat kita hanya mencurahkan isi hati, siapa sangka curhat bisa menjadi jembatan untuk jatuh cinta yang entah datang dari mana sebuah rasa cinta itu muncul. Perlahan tumbuh mungki disebabkan karena kesamaan nasib yang lama kelamaan menyatu dan membaurkan hati untuk saling memahami.


3. Saat berlangsungnya sebuah acara

Sebuah acara memang menjadi ladang bagi kaum kaum pencari jodoh, sebuah acara konser atau acara clubbing menjadi sebuah tempat yang sangat umum untuk menemukan orang baru. Tidak jarang saat berakhirnya acara tersebut banyak yang menjalin kisah cinta. Jadi, bagi kalian yang kebetulan single yu segera datang berpesta haha.


Itulah beberapa momen dimana cinta bisa hadir dengan tanpa disengaja, dari beberapa point diatas mungkin sudah kalian sadari ataupun baru kalian sadari. Malaikat cinta memang sangat misterius bisa membius dua insan menjadi sebuah ikatan.




Penulis : Apriza Pratama

NPM : 138

3 views0 comments

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page