top of page
  • Writer's pictureCupid Comedy

Ingin Tampil Oke Di Hadapan Para Wanita? Ikuti Cara Ampuh ini


Sumber : Voi.id



Semua pria pasti menginginkan penampilan yang oke, keren, kece, dan gagah didepan para wanita. Nah tahukah kamu bahwa ternyata salah satu pencarian yang ternyata cukup banyak dilakukan para kaum pria di internet adalah mencari cara menarik hati wanita? Mungkin terkesan lucu karena menunjukkan bahwa ternyata banyak pria yang masih bingung untuk menarik hati seorang wanita terutama yang berparas cantik. Tentu saja penampilan menjadi hal utama untuk para pria agar terlihat keren ataupun oke saat pertama kali dilihat oleh para wanita.


Nah buat kalian para pria yang ingin tampil oke di hadapan para wanita, berikut beberapa tips dari kami untuk tampil oke di hadapan para wanita yang disajikan khusus hanya untuk kalian.



Tentu saja tampilan awal yang paling dilihat oleh para wanita adalah wajah terlebih dahulu. Nah mungkin banyak juga pria yang asing dengan merawat wajah ini, namun perlu diketahui bahwa hal ini cukup penting bagi para pria dan juga merupakan sebuah aset untuk tampil oke di hadapan para wanita. Karena wanita biasanya menyukai pria yang berwajah bersih dan mungkin jerawatnya sedikit atau bahkan tidak berjerawat. Dan juga wajah yang glowing merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Oleh karena itu jangan lupa untuk merawat wajah kalian ya para gentlemen.


Perhatikan Pakaianmu

Sumber : Esquire.com


Gentlemen, kebanyakan wanita bukan hanya melihat dari wajah saja tetapi juga dari pakaian atau outfit kalian. Bagi kalian para pria coba perhatikan pakaian kalian apakah sudah oke atau belum. Gunakan pakaian yang cocok untuk diri kalian masing-masing dan jangan memaksakan diri atau nantinya akan terlihat norak dan malah tidak oke dihadapan para wanita. Nah untuk itu sesuaikan pakaian kalian dengan diri kalian sendiri dan banyak sekali style yang bisa kalian coba dirumah seperti style casual, hypebeast, emo, simpel atau apapun itu asalkan cocok dengan diri kalian masing-masing, pasti ada saja wanita yang akan melihat dan memperhatikanmu.


Gaya Hidup

Sumber : Syedyaqeen.com


Gentlemen, bukan hanya wajah dan pakaian saja yang diperhatikan oleh para wanita, akan tetapi mereka juga memperhatikan dan mempertimbangkan gaya hidup kalian. Nah oleh karena itu kebanyakan wanita cantik, lucu, manis dan anggun di luar sana menyukai pria yang bergaya hidup sehat, seperti rajin berolahraga, memperhatikan kebersihan diri, dan mempunyai banyak teman atau relasi. Nah dari ketiga hal ini tentu saja para wanita pasti akan memperhatikan kalian. Oleh karena itu cobalah untuk memperhatikan gaya hidup kalian dan jika menurut kalian kurang menarik, buatlah semenarik mungkin tetapi tetap menjadi diri kalian sendiri agar para wanita tertarik perhatiannya dan kamu pun pasti tampil oke di hadapan para wanita



Nah Gentlemen, begitulah beberepa tips tampil oke di hadapan para wanita yang kami sajikan khusus hanya untuk kalian semua para Gentlemen.









Penulis : Widadurrohman

210104180142



2 views0 comments

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
bottom of page